Popular Posts

Friday 14 December 2012

hApPy bIrThdAy My LoVe-ZULHASIB


Pada malam ketika rembulan mengikat janji bersama bintang        
Izinkan kutanam mawarmu di taman mimpi
Di lembah cinta yang dibingkai pelangi

Esok ketika kau terjaga                                                                 
Ceritakan padaku tentang taman bunga kita
Tentang dua hati yang lebur jadi satu
Tentang matahari keabadian yang merangkak perlahan     
Tentang kerinduan yang terus menggelora
Tentang cinta yang tanpa penhujung 
Tentang sejuta kupu-kupu kerinduan

Tapi kasihku …..
Kerinduan ini rasanya mencekik jiwa
Aku lelah mencumbui  kerinduan ini

Ingin kutelan waktu   
Agar aku bisa segera membelai wajahmu         
Membiarkanmu bersandar di bahuku
Berbagi kegelisahan dan keresahan
Mengurai beban yang menggantung
Merasai detak jantungmu

Ingin kubisikkan perlahan ke telingamu
Puisi indah tentang kehidupan
Kebahagiaan yang ingin kita genggam
Tentang cita-cita dan harapan
Tentang indahnya salju keabadian
tentang hangatnya mentari yang merekah

Oh kasihku …
Betapa aku tak bisa berhenti
mencintaimu dan Merindumu

hari ini aku petik mawar ini..
Aku masuk dalam kebun penuh duri..      
Tusukan durinya tak ku hiraukan..                                            
sengaja kupilih mawar terbaik dan paling merona..
Walaupun kulitku terkoyak dan darah bercucuran..
Tetap kumemetiknya dan
membawanya berlari kehadapanmu

Sebelum hari ini terlewat..
Izinkanlah ku genggam tanganmu,,
Memandang matamu dgn penuh kasih..
Dan memelukmu hangat lalu membisikkan
..
“Selamat ulang tahun kekasih hatiku..
semoga panjang umur dan cinta kita kekal abadi”

Muhammad Zulhasib & Fatin Amirah
Ya Allah ...
 jika  aku boleh meminta, kuingin dialah menjadi belahan jiwaku nanti, penyempurna agama dan ibadahku, saling melengkapi apa yang belum lengkap saat ini.      


No comments:

Post a Comment